Breaking

Kamis, 24 September 2020

Jual Kawat Harmonika Termurah

Memilih pagar kawat harmonika tidak semudah dulu. Produk baja galvanis tradisional yang semua ini sekarang hadir dalam banyak warna dan bobot untuk memenuhi kebutuhan pengaturan komersial, industri atau perumahan. Pelapis vinil, pelapis bubuk, dan ikatan sekering adalah teknik baru yang digunakan untuk menawarkan mata kawat harmonika dalam berbagai warna, ukuran, dan kekuatan. Akibatnya, pagar kawat harmonika baru merupakan opsi yang lebih layak untuk pengaturan yang membutuhkan keamanan dan gaya.

Ada tiga kriteria yang harus Anda gunakan dalam memilih kain: seberapa tebal kawat, ukuran lubang di kabel, dan bagaimana kawat dilapisi untuk perlindungan. Ketebalan kawat dalam kawat harmonika pagar, atau pengukur, penting dalam kekuatan pagar. Pengukur yang lebih tipis lebih sering terlihat dalam penggunaan komersial. Pastikan untuk memilih ukuran kawat yang cukup untuk kain, atau pagar akan terlihat usang dan lelah jauh sebelum waktunya.

Pagar kawat rantai adalah cara yang ekonomis untuk melampirkan daerah. Pagar kawat harmonika datang dalam gulungan dari 25 ‘ke 100’ panjang dan 4 ‘ke 6’ tinggi, dengan gerbang prefabrikasi hingga lebar 5 ‘. Jika Anda tidak menyukai tampilan tanpa busana dari pagar polos, tersedia dengan lapisan vinil tahan cuaca, biasanya hijau atau coklat. Chain link adalah pilihan yang baik untuk menjaga hewan peliharaan masuk atau makhluk lain keluar.

Pabrik Kawat Harmonika

Pabrik Kawat Harmonika

Pabrik Kawat Harmonika

Pabrik Kawat Harmonika

Pabrik Kawat Harmonika

Pabrik Kawat Harmonika

PENGERTIAN

- Kawat Harmonika Galvanis : Kawat Baja Galvanis / BWG Galvanis berbentuk belah ketupat yang di anyam menggunakan mesin teknologi terkini, Kawat Harmonika Galvanis berwarna silver / murni galvanis dan berbeda hal nya dengan Kawat Harmonika PVC.

- Kawat Harmonika PVC : Kawat Baja Galvanis / BWG Galvanis yang sudah di lapisi plastik PVC warna yang di anyam menggunakan teknologi terkini, Warna PVC juga sangat beragam, mulai dari hijau, biru, merah, orange, abu-abu, hitam ( tergantung persediaan )

KEGUNAAN

- Pemagaran lapangan olahragam seperti lapangan voli, tenis, sepakbola, futsal.
- Pemagaran kebun, lahan, sekolahan.
- Pemagaran kandang ayam, 
- Pemagaran Area Pabrik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa